Jakarta - Brand shampo Sunsilk mengadakan Hari Kemilau Indonesia pada Kamis (30/5/2013) ini. Hari Kemilau Indonesia ini dibuat untuk memberi semangat pada wanita Indonesia agar lebih percaya diri memiliki rambut hitam.
"Berambut hitam itu nggak usah khawatir dengan tren rambut yang berubah-ubah karena hitam lebih natural. Tanpa perlu banyak ikut tren, wanita Indonesia tetap bisa terlihat effortless beauty dengan rambut hitam," jelas Senior Brand Manager Sunsilk Indriati Lim saat ditemui di Stark Bierhaus, eX Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.
Dalam acara tersebut Indriati juga mengumumkan hasil polling yang dilakukan Sunsilk mengenai gaya rambut ideal untuk wanita Indonesia. Melalui polling yang diikuti 7 juta responden tersebut diketahui 4,7 juta responden baik itu pria dan wanita, setuju kalau wanita Indonesia lebih cocok berambut hitam.
Hari Kemilau Indonesia ini dihadiri selebriti yang juga brand ambassador Sunsilk, Titi Kamal dan Raisa. Keduanya sama-sama memiliki rambut hitam yang panjang. Bagi mereka rambut hitam ini tak akan pernah tergantikan.
"Dulu ada tawaran tapi rambut aku disuruh warnain merah aku tolak," begitu kata Titi yang sudah puluhan tahun berambut hitam.
Acara yang digelar brand shampo di bawah naungan PT Unilever Indonesia ini juga diramaikan dengan pembacaan deklarasi oleh Rieke Dyah Pitaloka bersama ratusan wanita Indonesia berambut hitam yang indah. Rieke yang dikenal sebagai aktivis dan politisi ini menyerukan agar wanita Indonesia lebih percaya diri dengan rambut hitam. Dia sendiri pun merasa nyaman dengan rambut hitamnya yang panjang. "Nggak aneh-anehlah, Indonesia banget," katanya.
Hari Kemilau Indonesia ditutup dengan mini konser dari Raisa. Dalam kesempatan tersebut untuk pertamakalinya lagu berjudul 'Kilaumu' dilantunkan oleh penyanyi 22 tahun tersebut.
(eny/eny) Browser anda tidak mendukung iFrame |